Sabtu, 23 November 2013

Website untuk membeli bibit tanaman online

hai sobat berkebun, akhir-akhir ini saya sangat giat berkebun lagi. Alasannya sebulan yang lalu saya menemukan website yang menjual berbagai bibit tanaman dengan tidak sengaja. website tersebut menjual aneka bibit sayur, bunga, herbal dan juga buah secara online. kalau melihat lihat seluruh isinya pasti terpikat untuk membeli, karena gambar-gambarnya bikin meneteskan air liur sobat berkebun. website tersebut adalah www.puriegarden.com 

Karena tidak tahan akhirnya saya membeli bibit.bibit yang saya beli antara lain tomat lowland, selada, sawi, seledri, pakcoy, lavender english, dan rosemary. sekitar 3 hari bibit-bibit tersebut pun sampai di rumah. oh iya harga dari bibit-bibit ini juga cukup murah 5000-10.000 rupiah per bungkus. tapi ada juga yang diatas harga tersebut, tapi kalau untuk coba-coba ya beli yang murah saja dulu seperti saya.

singkat cerita saya menanam semua bibit tanaman. ternyata bibit selada, pakcoy dan sawi dalam waktu 3 hari sudah berkecambah. untuk tomat lowland sekitar seminggu baru berkecambah, sedangkan seledri sekitar 2-3 minggu baru berkecambah. dan bibit rosemary dan lavender gagal berkecambah karena terkena hujan deras -_-". Berikut ini contoh pakcoy yg berhasil tumbuh :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada kritik atau saran ? atau masih ada yang kurang jelas, silahkan tanya saja disini.